Google

Friday, May 2, 2008

Artikal bagus, uang didapat.

blog marketingMenyelusuri dunia affiliate marketing online, anda akan dihadapkan bahwa kebanyakan blog terbagi pada 2 kategori. kategori pertama adalah blog yang dengan jalan pintas melink-an dengan blog lain yang menjual product. anda tahu bahwa blog jenis ini sering muncul di dalam web search engine seperti google atau yahoo. tapi mereka terlihat sangat tidak berguna, yang mereka punya hanyalah semua link, dan bukan content yang aktual.

Affiliate blog yang lainnya adalah jenis apa yang anda harapkan, adalah sebuah blog yang sama mempunyai semua link ke blog affiliate yang lain, tapi juga mempunyai content tulisan sendiri. sekarang, kita akan meninjau, apa artinya content itu sendiri? content sederhananya adalah sebuah bagian dari internet, yang isinya adalah artikel - artikle atau informasi pada sebuah halaman blog, Mengapa affiliate blog yang menggunakan content bekerja lebih baik dibandingan dengan yang tidak menggunakan content. it's simple.

Jika kamu klik pada sebuah blog, katakanlah, blog tentang cara menanam bunga mawar, kira - kira apa yang akan anda temukan?, sebuah list link yang tidak ada ide apakah link itu baik atau tidak, atau apakah mereka link kepada perusahaan terkenal? atau hanya sebuah informasi, kumpulan artikel tentang menanam bunga mawar, yang mempunyai sebuah link dibawahnya untuk sebuah perusahaan, sementara anda tidak mengetahuinya, apakah mereka dapat dipercaya atau tidak, seseorang yang menuliskan content ini pasti berpikir dan mereka yakin seperti mereka tahu apa yang mereka bicarakan, Yang mana menurut anda yang terbaik dalam penjualan setiap bulannya?. tentunya blog yang menggunakan artikel


Inilah sejumlah kecil alasan mengapa anda harus mengetahui tentang produk yang anda harap bisa anda jual, hal ini akan menjadi jauh lebih mudah untuk menulis content yang sepertinya ditulis oleh seseorang yang berpengalaman jika anda mengetahui seluk beluk mengenai produk itu, Jika anda menginginkan seseorang web surfer men-stumble upon blog anda, buatlah artikal pada blog anda ditulis dengan baik, informatif, dan menyenangkan dan kemudian pasang link untuk membeli sebuah produk yang sesuai dengan artikel yang anda tulis, kesempatan anda untuk mendapatkan uang dari customer akan meningkat 100 kali, Rahasia besar dari affiliate marketing bukanlah sebuah formula magis atau ajaib, melainkan sebuah content yang ditulis dengan baik.

Banyak perusahaan diluar sana yang bersedia menuliskan content untuk anda, hanya dengan sejumlah fee. Hal ini mungkin kelihatan sebuah kekeliruan dalam melakukan investasi, tapi sekali anda mengetahui perbedaan hasil antara affiliate blog dengan content dan tanpa content. maka anda pasti akan melakukannya.

No comments:

Search Engine Optimization - AddMe ss_blog_claim=882a91a717f74c79444d0f451d00895e