Google

Friday, May 9, 2008

Monetizing Blog, Apakah anda benar - benar ingin atau hanya ikutan..? (Monetize part - 1)

Kalau anda membaca artikel yang ditulis oleh steve pavlina dalam, stevepavlina.com, disana banyak informasi yang bisa kita dapatkan dan untuk penulis pribadi sangat banyak membantu dan memberikan semangat untuk terus melakukan blogging. kalau anda belum sempat membaca coba baca salah satu articel yang ada di stevepavlina.com. dijamin pasti anda akan mendapatkan sesuatu yang baru.

Dalam salah satu artical mengenai bagaimana cara mendapatkan uang dari blog, disana diceritakan bahwa steve memulainya pada tahun 1 oktober 2005, dan rata - rata dia mendapat $4,12 per hari padahal dia tidak mengeluarkan atau membelanjakan uang dengan nominal besar, yang dia belanjakan hanya $9 itupun hanya untuk mendaftarkan domain saja. dan dia saat ini udah mendapatkan sekitar $1000 per harinya, bagaimana bisa, anda tertarik, coba simak cerita dia berikut ini.

Apakah anda serius membuat sebuah blog monetizing?

pertama - tama yang dia ingin ketahui dari anda adalah apakah anda ini benar2 ingin membuat sebuah blog yang bisa menghasilkan uang , atau sekedar ikut - ikutan. kenapa steve pavlina menanyakan seperti itu? dia mengatakan untuk dapat mendapatkan uang dari dari sebuah blog maka harus mempunyai keinginan yang kuat dan pantang menyerah. Jika anda beranggapan bahwa melakukan komersialisasi pada blog anda adalah suatu yang buruk, tidak etis, tidak bermoral maka jangan lakukan itu.

Jika anda masih bingung memilih maka tentukan dulu mana yang anda anggap harus dilakukan. Jika anda beranggapan bahwa monetize blog itu menarik dan baik maka jangan mundur ke belakang lagi, tapi yang pasti anda harus lakukan adalah pusatkan pikiran anda pada satu titik. monetize blog. Jika kita ingin dianggap sukses maka kita harus mempunyai kemauan yang keras.

Menjalankan sebuah blog agar bisa menghasilkan income adalah sebuah tantangan, yang mana anda pasti tidak ingin melakukan suatu kesalahan pada saat yang bersamaan, seperti sebuah harapan baru saat blog kita bisa menghasilkan income buat kita, kita haruslah didorong oleh sebuah ambisi yang sehat utk meraih sebuah kesuksesan. Jika blog anda didukung oleh nilai - nilai yang murni maka anda berhak untuk mendapatkan income darinya.

Jika anda memutuskan untuk menjalankan sebuah blog yang bisa menghasilkan income buat anda, maka jangan malu untuk melakukannya, Jika anda harus menaruh sebuah iklan pada blog anda maka lakukanlah. Jangan menaruh sebuah iklan dipojok yang sulit untuk dilihat. Jika anda ingin request donati, maka lakukan request donati, Jika anda harus melakukan penjualan produk maka lakukanlah penjualan itu. Buatlah atau susunlah content anda dengan produk - produk mempunyai kualitas baik, menurut anda, dan berikan sebuah alasan yang tepat, baik dan bagus mengapa pengunjung anda harus membeli produk tersebut. Jika anda sudah memutuskan untuk terjun dalam bidang ini, maka anda harus komitmen, jangan setengah - tengah.

Anda dapat menerima kenyataan bahwa pada saat anda memulai komersialisasi sebuah site gratisan, beberapa orang pasti komplain, tergantung pada bagaimana anda melakukannya, Steve pavlina mengatakan "Saya meluncurkan site ini pada october 2004, dan saya mulai meletakkan google adsense advertising pada site ini pada bulan februari 2005. Disana timbul banyak komplain, tapi saya menerima semua itu dengan lapang dada. kurang dari 1 dalam 5000 pengunjung selalu mengirimi saya feedback yang negatif. kebanyakan orang yang mengirimi saya feedback adalah memberikan dukungan positif. Kebanyakan komplain akan hilang dengan sendirinya dalam beberapa minggu, dan site mulai menghasilkan income dengan cepat, walaupun dalam bulan - bulan pertama adalah sebesar $53".

Apakah anda masih benar - benar ingin membuat income dari blog anda, maka coba praktekan apa yang steve pavlina katakan pada anda, dan usahakan anda selalu fokus hanya pada jalur yang benar....tobe continue.............

No comments:

Search Engine Optimization - AddMe ss_blog_claim=882a91a717f74c79444d0f451d00895e